Pages

Senyum Bahagia Fajri, Murid Disabilitas dari Gampong Ie Mirah - Pasie Raja

 



Teman-teman Sahabat Popon dan Nyanyak yang cerdas. Hari ini Popon dan Nyanyak ingin menyampaikan rasa syukur dan bahagia. Alhamdulilah Program 1000 sepeda dan kursi roda, yang dilaksanakan oleh Center for Community Development and Education (CCDE), POTRET Galllery, majalah POTRET, majalah Anak Cerdas dan dukungan para dermawan, telah memberikan bantuan sebuah kursi roda kepada Muhammad Fajri.


Ia masih berumur 9 tahun. Ia adalah murid Kelas I SD di SLB Negeri Aceh Selatan yang a beasal dari Gampong Ie Mirah, Kecamatan Pasie Raja, Aceh Selatan. Ia adalah seorang anak disabilitas yang juga mengalami tunadaksa dan juga menderita lumpuh sejak lahir. Sedihnya lagi, ia berasal darı keluarga kurang mampu, atau miskin.


Nah, hari ini Senin, tanggal 13 Mai 2024, Fajri bisa tersenyum bahagia mendapatkan kursi roda yang akan digunakannya untuk di rumah yang tidak lagi berbaring dalam keadaan lumpuh. Ia juga bisa bersekolah dengan kursi roda itu.


Sangat membahagiakan sekali ya sahabat semua. Ya, tentu saja. Coba bayangkan bagaimana Fajri bisa bersekolah kalau dia tidak ada kursi roda. Maka, bantuan kursi roda yang ia terima itu sangat membantunya. Semoga saja banyak orang yang mau membantu sahabat-sahabat kita yang disabilitas bisa bersekolah seperti kita.  Kita berdoa kepada Allah, agar banyak orang kaya bisa terbuka hati mereka untuk membantu seperti yang dilakukan oleh CCDE ini ya!




Kita doakan juga agar Pak Tabrani Yunis sehat wal afiat, bertambah rezekinya dan bisa membantu lebih banyak orang yang menderita seperti Muhammad Fajri. Semoga Allah Swt membalasnya menjadi amal jariyah. Membuat anak-anak tersenyum bahagia tentu ada kepuasan bathin tersendiri bagi kita.

Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar