Pages

Ayo Menulis Pengalaman Berhari Raya Bersama Keluarga

 



Assalamualaikum Sahabat Popot dan Nyanyak, di mana saja berada. Apa kabar? Semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 H, bertepatan dengan tanggal 10 April 2024. Mohon maaf lahir dan batin ya. 


Sahabat Popot dan Nyanyak yang di rahmati Allah. Momentum Hari Raya, seperti hari raya Idul Fitri ini adalah hari yang sangat dinanti-nanti oleh umat Islam di seluruh dunia. Umat Islam mempersiapkan diri dengan sangat bersemangat. Ayah dan bunda yang baik, menyiapkan segala kebutuhan untuk anak-anak, dan juga diri mereka seperti biasanya membeli pakaian serba baru, makanan-makanan yang lezat, bahkan menyiapkan dana untuk bisa Jalan-jalan. Berjalan untuk memupuk tali silaturahmi, mengunjungi sanak saudara,tetangga dan bahkan pulang ke kampung halaman. Pokoknya sangat seru dan berkesan sekali.


Nah, sahabat Popot dan Nyanyak yang berbahagia, dalam momentum hari raya ini. Popot dan Nyanyak ingin mengajak sahabat semua untuk berbagi cerita. Sahabat semua bisa menuliskan kisah atau pengalaman selama merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga, kawan, atau dengan siapa saja, di mana saja. Ceritakan saja apa yang sangat berkesan atau tak terlupakan. Tidak perlu panjang-panjang sekali ya. Kalau sudah siap tulisannya, kirim ke email potret.anakcerdas@gmail.com, atau bisa lewat WA ke 0811685623. Jangan lupa lampirkan foto diri atau foto bersama Keluarga ya.


Ingat! Semua bisa menulis kapan saja, di mana saja, asal mau.

Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar