Pages

Kerennya Karya Adam Kamil Azhar

 




Assalamualaikum sahabat Popot dan Nyanyak yang cerdas dan suka berkarya. Apa kabar hari ini? Semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Allah. 


Hari ini, Popot dan Nyanyak mau memperkenalkan sahabat kita yang punya karya hebat. Mau kan kenalan dengan teman baru ini?  Ayo coba lihat fotonya. Ada yang kenal? Pasti ada yang kenal dan juga banyak yang belum kenal. Ayo kita berkenalan dulu.


Namanya, Adam Kamil Azhar. Panggilannya Adam. Ya, Adam Sekarang masih bersekolah di Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN) 11 Banda Aceh kelas  VI/ 3 (kelas digital). Hebat ya! Dia masih belajar di kelas 6 digital. Hmm, keren sekali. Ya, pasti keren dong. Apalagi Adam yang masih kelas  6 sudah punya karya yang hebat.


Tahu nggak sabahat semua? Adam punya kebiasaan baik. Ia terbiasa menggunakan aplikasi Canva. Sahabat semua sudah tahu apa yang disebut dengan aplikasi Canva? Yang suka main gadgets pasti sudah tahu aplikasi itu. Ya, Canva adalah aplikasi web gratis membuat berbagai design grafis. Nah, Adam sudah terbiasa menggunakan aplikasi Canva untuk membuat komik dan melukis digital. 



Mau lihat seperti apa karya Adam? Ini adalah satu dari sekian hasil karya Adam. Ia masih punya beberapa hasil karya komik yang lain. Sekarang pun Adam semakin giat membuat komik baru. Agar bisa membuat komik baru, Adam harus rajin membaca. Katanya, dengan banyak membaca dan mempelajari karya orang lain, bisa dapat ide baru.





Jadi sahabat Popot dan Nyanyak, kita memang harus selalu rajin belajar. Rajin membaca, membuat karya -karya yang hebat, seperti sahabat kita Adam Kamil Azhar ini ya!



Bagaimana? Bagus, bukan? Ayo kita berkarya lebih banyak. Jangan lupa kirim ke majalahanakcerdas.com, ya.
 

Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar