Pages

Ahmad Zhafran Saifa dan Cerita Bergambar



Assalamualaikum sahabat Popot dan Nyanyak yang Cerdas dan baik hati. Apa kabar hari ini? Semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat serta selalu rajin  berlatih membaca,  berhitung dan juga Menulis  atau membuat berbagai karya. 


Nah, Popot kali ini ingin memperkenalkan seorang sahabat kita yang rajin membaca dan sangat suka membuat cerita bergambar.  Siapakah dia? 


Ya, namanya Ahmad Zhafran Saifan.  Ia adalah murid kelas 5-3 di MIN 11 Banda Aceh  yang berada di bawah pimpinan Bu Dahrina,M. S. Ag, MA.  Ahmad Zhafran merupakan putra dari Bapak Saiful dan Ibunya bernama Tahiya Munir. 


Kalau sahabat Popot yang Cerdas, bagaimana? Pasti juga rajin membaca, bukan?  Pasti dong ya!  Semoga saja rajin seperti sahabat kita Ahmad Zhafran Saifan yang karyanya bisa kita nikmati di sini. 


Eh, ternyata Ahmad Zhafran suka memancing juga. Buktinya  ia membuat cerita  bertambah yang bercerita tentang kucing memancing. Tahu Apa judulnya?


Hmm, Cobalah diintip dulu. O Ya, judulnya  Kucing, Happy happy Memancing. Seri bangat ya sahabat! Pasti serulah. Karena Ahmad Zhafran Saifan memang murid yang berprestasi. Ia pernah meraih rangking 2. Katanya ia kelak ingin menjadi dokter. Bagaimana dengan sahabat semua? Mau jadi Dokter juga, bukan? Bila ya, maka rajin-rajin lah belajar, membaca, menulis dan mencerahkan berbagai kegiatan yang kreatif seperti yang dilakukan oleh Ahmad Zhafran Saifan.




Sekarang ayo kita baca ceritanya di laman Anak Cerdas ini.  Ini merupakan karya perdana Zafran untuk dipublikasikan berkat bimbingan dan arahan dari Bu Iin, salah satu gurunya. Bakat ini ditemukan berkat kerja sama Bu Aisyah sebagai wali kelas dengan guru bidang studi yang mengajar di kelasnya.




Baiklah sahabat Popot dan Nyanyak di mana pun berada. Kalau punya karya saperti ini, atau puisi, cerita, silakan kirim ke majalah Anak Cerdas. Agar sahabat-sahabat kita bisa menikmati hasil karya kita.




Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar