Pages

Pembagian Raport SDIT Muhammadiyah Manggeng di Alam Terbuka





Manggeng, Majalahanakcerdas.com, 19/06/22. Minggu, 19 Juni 2022, SDIT Muhammadiyah Manggeng mengadakan pembagian raport di alam terbuka, tepatnya di pantai ujung Manggeng, kabupaten Aceh Barat Daya dengan tujuan memberikan suasana baru untuk siswa-siswi SDIT dan seluruh orang tua. 


Di hari ini, tampak senyuman lebar dan kegembiraan yang sangat dirindukan oleh semua keluarga besar SDIT. Terutama siswa - siswinya. 


Di dalam acara tersebut, pihak sekolah juga mengadakan perlombaan Rangking 1 antara Ibu dan Anak. Sedangkan  pada waktu yang sama para ayah memasak bebek bersama. Semua ini bertujuan untuk mengeratkan silaturrahmi sesama guru dan orang tua siswa.


Alhamdullillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, semua siswa dan orang tua penuh semangat yang serta penuh keseruan sehingga dengan kebersamaan yang satu membuat gelak tawa sesama kami berpecah padu. Dalam perlombaan Rangking 1 antara ibu dan anak ini dimenangkan oleh Siswa Kelas 3 SDIT, yaitu Teuku Aufa Al-Fajri. Gelak tawa dari semua orang tua dan siswa - siswi  menyertai kegiatan ini. 


Risa Mulyana S. Pd,I selaku Kepala sekolah SDIT Muhammadiyah Manggeng dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau sempat ragu akan rencana pembagian raport ini. Dikarenakan tadi malam hujan deras dan mengkhawatirkan akan lancarnya acara ini tetapi Allah berkehendak lain, Allah memberikan kelancaran dan kemudahan kepada seluruh keluarga besar SDIT ini. Sehingga acara ini berjalan dengan lancar. Tanpa ada hujan dan angin kencang Maasya Allah...


Dalam kesempatan yang sama. Bapak Darma Syahputra, S.T, orang tua dari Muhammad Fauzan Fikra kelas 1 dalam sambutannya mewakili seluruh orang tua siswa menyampaikan bahwa beliau sangat senang diadakan acara seperti ini, karena dengan acara ini kita bisa saling mengenal antar sesama orang tua, sehingga membuat  bertambahnya persaudaraan dan pastinya akan terjalin tali silaturrahmi. Beliau berharap semoga SDIT terus maju dalam mendidik karakter  anak anak kami, karena pendidikan karakter itu sangat penting diajarkan dan ditanamkan dalam kehidupan anak sejak dini.


Kontributor: Ustazah Faiza Warahmah


Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar