Pages

Belajar Bahasa Inggris Dengan Spelling Game

 



Assalamualaikum  kawan-kawan, sahabat Popot dan Nyanyak yang baik dan cerdas. Apa kabar hari ini? Semoga sahabat POPOT dan Nyanyak semua dalam keadaan sehat wal afiat serta selalu dalam lindungan Allah, Amin ya Rabbal alamin.


Nah, sahabat POPOT dan Nyanyak yang baik dan cerdas, hari Ini POPOT dan Nyanyak,jalan- jalan ke kota Banda Aceh bersama keluarga. POPOT dan Nyanyak keliling kota Banda Aceh, seperti ke Blang Padang, Museum Tsunami dan menyempatkan waktu berbelanja di POTRET Gallery yang beralamat di jalan Prof Ali Hasyimi, Pango Raya, Banda Aceh. 


Wow ternyata asyik sekali. Apalagi ketika berbelanja di POTRET Gallery, banyak sekali mainan yang menarik dan menyenangkan. Yang lebih menarik lagi adalah mainan-mainan edukasi yang tersedia di POTRET Gallery itu. Ya, ada banyak mainan edukasi yang dijual. Ada bermacam ragam puzzle, slime, smart sajadah, sliding car, dan banyak lagi yang lainnya. Kebetulan Popot dan Nyanyak diberikan kesempatan untuk memilih mainan yang paling disukai.


Tahu tidak, sahabat semua? POPOT sangat tertarik dengan mainan yanh bernama Spelling Game. Mainan berbahasa Inggris untuk menambah pengetahuan dan keterampilan kita, maka Popot mengajak Nyanyak untuk mempelajarinya. Ini coba baca apa yang tertulis di kotak luar bagian depannya. Ya, “spelling game. Cognitive alphabet spelling and exercise thinking ”.  Jadi, kalau lihat judul mainan tesebut, kita sudah bisa faham atau mengerti. Sesuai dengan nama mainannya, Spelling Game, mainan ini membantu kita mengetahui dan bisa mengeja bahasa Inggris dengan baik. 


Tahukah sahabat semua kalau mainan mengeja atau Spelling Game itu membantu kita menyusun kata dalam bahasa Inggris dengan mudah? Selain mudah, kita juga tahu arti atau terjemahannya dalam bahas kita sendiri. Wow asyik sekali lho! Ya. Pasti asyik, karena selain kita bisa bermain, kita sekali gus menguasai banyak kata dalam bahasa Inggris. Jadi kalau ingin memilikinya, silakan saja datang ke POTRET Gallery di jalan Prof Ali Hasyimi, Pango Raya, Banda Aceh. Kalau tidak sempat ke POTRET, katanya bisa dipesan lewat WA no. 0811685623.


Nah! Tunggu apalagi?


Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar