Pages

Serbu Mainan Edukasi di POTRET Gallery Sekarang


 

Halo Sahabat Anak Cerdas tersayang. Apa kabar hari ini? Semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu rajin dan tekun belajar. Anak Cerdas pasti cerdas belajarnya. Tidak mau bermalas-malasan, walau selama ini kita harus sering belajar secara online. Sahabat semua pasti sering merasa bosan belajar daring, bukan? Sebaiknya jangan pernah bosan untuk belajar. Sebagai manusia, kita wajib belajar. Kita wajib membaca. Ingat perintah Allah, bukan?

Ayo, siapa yang ingat? Kalau tidak ingat, ya tidak masala. Kita ingatkan saja. Sahabat semua pasti sering mendengar dan menyebut kata Iqra. Baca. Ya bacalah. Ini adalah perintah Allah kepada Rasul kita untuk Iqra. Bayangkan saja, Rasulullah yang begitu istimewa saja diperintahkan untuk membaca dan terus belajar, bagaimana dengan kita yang manusia biasa ini? Tents kita harus banyak belajar agar bisa mengubah hidup dari yang kurang beruntung, menjadi beruntung, dari yang bodoh, berubah menjadi pintar dan cerdas. Kita punya banyak sumber belajar. Orang yang banyak membaca, rajin belajar, pasti akan bisa selalu cerdas dan bijak.

Nah, bila nanti merasa bosan, kita bisa menyisihkan sedikit waktu untuk bermain. Bisa menggunakan mainan-mainan yang aman. Alangkah lebih baik lagi kalau ada mainan edukasi, ya mainan yang kita pakai uituk bermain sambil belajar. Sahabat smeul sering membeli mainan edukasi bukan? Maiman edukasi itu bisa membuat kita lebih kreatif dan mengasyikan.

Kita bisa membeli mainan edukasi tersebut di toko-toko mainan, tapi ingat ya tidak semua toko mainan menjual mainan edukasi. Kalau di Banda Aceh, toko mainan edukasi yang lebih lengkap dan lebih murah itu hanya di POTRET Gallery. Tahu kan di mana POTRET Gallery? Ya, POTRET Gallery itu ada di jalan Prof Ali Hasyimi, Pango Raya, Banda Aceh. Di sini, sahabat semua bisa memborong segala macam mainan edukasi. Banyak sekali dan sancta menarik lho. Mau tahu?  Silakan ke POTRET Gallery. Pasti asyik.


Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar