Pages

Selamat Menyambut Idul Fitri



Halo kawan-kawan Apa kabar semua? Bagaimana dengan puasanya di bulan Ramadhan ini? Pasti semua kawan berpuasa dengan penuh hikmat, walau berada di tengah mewabahnya virus corona atau Covid 19. Semoga Allah melindungi kita semua. Amin.

Tidak lama lagi, kita akan merayakan hari raya Idul Fitri 1441 Hijaiyah. Kawan-kawan pasti sudah menyiapkan kebutuhan hari raya. Biasanya di hari raya kita memakai pakaian baru. Baju baru, celana baru, sepatu baru. Pokoknya semua serba baru.

Sayangnya, lebaran atau hari raya idul Fitri kali Ini sangat berbeda dibandingkan dengan hari raya pada tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, kita merayakan dalam keadaan yang serba sulit. Virus corona telah menyebabkan kita harus berdiam di rumah. Melaksanakan salat ied pun di rumah. Kita tidak boleh bersalaman, tidak boleh duduk berdekatan, karena harus menjaga jarak. Kita juga harus menggunakan masker dan rajin mencuci tangan. Semua ini dilakuan sebagai upaya kita memutuskan rantai penyebaran virus corona di sekitar kita.

Walaupun berbeda. Kita tetap harus bersemangat dan bergembira menyambut datangnya hari raya Idul Fitri. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dam batin.

Salam

Redaksi

Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar