Pages

Bermain Sambil Belajar itu Asyik


Hai kawan-kawan! Apa kabar hari ini? Semoga semua dalam keadaan sehat-sehat saja ya. Masih betah berada di rumah? Ya, harus betah dong. Kalau tidak betah, lakukanlah kegiatan-kegiatan yang bisa menyenangkan hati.  Bisa bermain di sekitar rumah, bisa pula dengan melakukan kegiatan olah raga di rumah bersama ayah dan bunda. Kalau ayah dan bunda ada kemudahan rezeki, mungkin bisa ajak ayah dan bunda untuk membeli mainan di toko mainan, seperti di  POTRET Gallery, yang beraad di jalan Prof. Ali Hasyimi, Pango Raya, Banda Aceh. Agar lebih aman dan tidak melelahkan, karena harus datang ke POTRET Gallery, kawan-kawan bisa memesan lewat WA. Mau tahu nomor WAnya? Ini lho nomornya, 0811685623. Mudah bukan?

Tapi, bagaimana kawan-kawan bisa tahu mainan-mainan yang tersedia? Hmm, tidak perlu khawatir ya teman-teman. Lewat WA tersebut, teman-teman bisa meminta agar dikirim foto-foto mania yang ada di POTRET Gallery tersebut. Zaman semakin maju dan canggih, bukan?

Ya, tentu saja. Sekarang ini, dengan semakin canggihnya teknologi komunikasi dan informasi, kita bisa berbelanja online. Tidak perlu datang ke toko mainan. Kecuali dekat dan sambil cuci mata. Boleh datang saja. Namun, harus waspada. Jangan lupa menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan. Tahu mengapa? Kawan-kawan pasti tahu. Sekarang kita sedang terancam oleh wabah corona tau Covid 19. Sudah banyak yang meninggal dunia di lebih 100 negara di dunia. Maka, kita harus selalu waspada. 

Kale miming bisa online, mengapa harus repot? Ayo pesan saja ke POTRET Gallery. Ada banyak jenis dan ragam mainan edukasi di sana. Salah satunya ada yang namanya Wood Inteligence.  Mainan Puzzle, block yang terbuat dari kayu. Coba lihat atau perhatikan gambar di atas. Tampak berwarna-warni. Ada biru, putih, hitam, ungu, merah, oranye, kuning, dan hijau. Kayu yang terlihat setebal papan itu, sudah dirancang dalam berbagai bentuk potongan.

Nah, kana-kawan bisa memainkan wood intelligence tersebut. Bisa buat pistol, bisa pesawat, payung, pohon, robot dan lain-lain. Mainannya sancta menantang lho kawan-kawan. Mainan itu adalah mainan kreatif yang sangat asyik. Ayo ajak ayah dan bunda membelinya, agar tidak boson di rumah. Selamat bermain dan belajar ya. 


Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar