Pages

Orangtua Yang Baik Hati



Oleh Dhiya Ramadhani
Kelas IV SD Negeri Kuala Bhee, Aceh Barat


Namaku Dhiya Ramadhani. Aku senang  dan bahagia sekali karena mempunyai orang tua yang baik hati.  Aku sangat ingat, pada suatu hari, ketika aku demam, ibuku merawatku dan menjagaku supaya aku cepat sembuh. Ia menyemangatiku. Ya,  Ibuku selalu merawatku dari mulai aku di dalam kandungan sampai aku besar .

Aku sangat bangga mempunyai seorang ibu yang baik hati. Ibu adalah segalanya bagiku. Ibuku adalah seorang guru matematika. Ibuku yang bernama Suwarti S.Pd.  Sebagai seorang anak, aku sangat menyanyangi ibu, karena  banyak hal. Ibu telah mengandungku selama 9 bulan dengan susah payah. Bahkan ibu mengandungku dan membesarkanku.

Aku bangga karena ibuku baik dan sabar, walaupun sedang susah atau banyak pikiran . Aku sangat bersyukur mempunyai ibu dan ayah yang baik hati, walaupun begitu aku juga sangat menyayangi kakakku yang bernama Khairin nisa .

Dan aku bangga mempunyai seorang ayah yang selalu ada untukku dan kapanpun itu. Ayahku bernama Deddy Rahmy.  Ayahku seorang agen Honda , walaupun ayahku cuma seorang agen Honda (sepeda motor), aku sangat menyayangi ayahku.

Aku tahu ayahku. Ayahku yang selalu bekerja keras untuk mencari nafkah. walaupun begitu ayahku tidak pernah pantang menyerah untuk mencari nafkah . Ayahku mencari nafkah untuk anak dan istrinya . Pokoknya, ayahku paling terbaik sedunia dan begitu juga ibuku.

Aku sangat menyayangi kedua orangtuaku yang selalu ada untukku kapan pun itu dan dimana pun itu.  Saat ini aku dan keluargaku tinggal di Kuala Bhee. Aku ingin sekali membahagiakan kedua orang tuaku, supaya orang tuaku bangga mempunyai anak seperti diriku ini .

Aku berharap supaya orang tuaku bisa masuk surga dan bahagia di hari yang akan datang. Aku bersyukur karena aku mempunyai seorang ibu dan ayah yang baik hati dan aku berdoa semoga kami bahagia di hari yang akan datang .

Saya ingin berterima kasih kepada ibu dan ayah saya, karena sudah merawatku dan menjagaku dari dalam kandungan sampai aku besar. Semoga ayah dan ibuku panjang umur dan masuk surga, ayah dan ibu aku ingin membalas semua jasamu, tetapi aku tidak akan bisa membalas semua jasamu, karena jasamu itu tidak akan terbalaskan olehku . Aku ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena telah merawatku hingga kini.

Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar