Pages

Tidur Di Hotel Terdingin? Bbbrrrr…



Oleh Mitha Juniar

Hallo rekan POPOT yang baik, pernahkah rekan-rekan bermimpi tidur di atas balok es yang sangat dingin? Atau berjalan di atas air sungai yang beku? Woow… seperti apa ya, rasanya? Nah, kali ini POPOT akan mengajak rekan-rekan untuk melihat 3 hotel terdingin di dunia. Hotel apa sajakah itu?

Ice Hotel di Sweden
Rekan POPOT, ada yang unik dari Ice Hotel di Sweden ini, lho. Ternyata hotel ini dibangun dari air sungai Torne yang dibekukan. Wah, keren ya? Bagi si pemberani, jika ingin sampai ke Ice Hotel, rekan POPOT boleh naik kereta luncur yang ditarik oleh beberapa anjing. Tapi tak perlu khawatir. Jika rekan POPOT takut, pihak hotel menyediakan mobil salju untuk mengantar rekan POPOT ke Ice Hotel, kok. Tapi, di hotel ini, rekan POPOT tidak bisa tidur di kasur empuk ya. Karena tempat tidur di sana semuanya terbuat dari balok es yang dilapisi kulit rusa. Wah, seperti apa rasanya tidur di balok es yang super dingin ya, rekan POPOT?

Hotel of Ice di Romania
Tak kalah menakjubkan dari Ice Hotel, Hotel of Ice di Romania ini juga memilki keunikan lho. Yaitu, dibangun di atas sungai yang beku. Rekan POPOT bisa merasakan serunya berjalan di atas es. Demi kenyamanan pengunjung, pihak hotel menyediakan dua pilihan. Pengunjung tetap tinggal di hotel, atau di rumah salju yang tak jauh dari hotel. Di hotel ini, rekan POPOT bisa makan makanan tradisional Romanian di Restoran Chalet Balea Lac. Nah, untuk mengusir dingin, cobalah bergerak dengan bermain ski, ice skating, perang bola salju, dan salju bowling. Wah, pasti seru, ya?

Eskimska Vas di Slovenia
Rekan POPOT suka berpetualang di udara dingin? Nah, hotel Eskimska Vas di Slovenia ini sangat cocok untuk petualang. Di hotel ini, rekan POPOT bisa mencicipi sosis tradisional Slovenian yang enaaak sekali. Sambil sesekali mencicip sosis, bisa juga bermain snow tubing, sledding dan snow biking, lho. Eits, di hotel ini rekan POPOT juga akan disuguhi tempat tidur dari balok es yang dilapisi kulit domba yang hangat.

Itulah 3 hotel terdingin yang bisa kita kunjungi. Nah, sudah menentukan hotel mana yang akan jadi tempat berkunjung rekan POPOT? Jangan lupa ajak-ajak POPOT ya, hihi….

Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar