Pages

Sekolahku



Oleh Kamila Febrina
Kelas V Al- Kahfi, SDIK Nurul Quran, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar

Teman-teman yang baik. Sekolah adalah tempat kita belajar. Kita selalu suka dengan sekolah yang bagus dan nyaman, agar kita bisa belajar dengan bagus dan nyaman pula. Karena kita ingin sekolah yang bagus dan nyaman, sesuai dengan keinginan atau kemauan kita. Nah, ketika masuk sekolah, orang tua selalu bertanya kepada kita, masu masuk sekolah yang mana? Kita pasti bingung, tidak tahu sekolah mana yang cocok atau sesuai dengan keinginan kita. Lalu, orang tua kita yang tahu, maka ayah dan ibu mengantarkan kita ke sekolah pilihan keluarga.

Seperti aku juga. Ayah dan ibuku menyekolahkan aku ke sebuah sekolah pilihan keluarga. Ya, sekolahku itu adalah SDIK Nurul Quran. Jadi, aku bersekolah di sana. Aku belajar banyak hal di sekolah ini, mulai dari pelajaran bidang studi, hingga banyak ekskul lainnya. Jadi banyak sekali yang sedang dan akan kita pelajari. Aku masih di kelas V Al-Kahfi. Wali kelasku bernama Ustadzah Ainal Mardhiah.

Di sekolah ini, aku bertemu banyak teman. Teman-temanku itu ada yang bernama Aliya, Aisyah, Abiha, Ratu, Ria, Cut Nayla, Naira dan lain-lain. Aku sangat senang bersekolah di SDIK ini. Aku merasa sangat betah belajar di sekolah ini. Karena banyak ilmu yang aku bisa dapat dan pelajari  dari ustad dan ustadzah yang cantik-cantik, baik dan cerdas. Ya, cerdas dalam semua hal. Mereka hebat dan cerdas mengaji, menguasai ilmu Al-Quran, memanah dan lain-lain.

Oya, di SDIK ini sudah banyak alimni yang berhasil. Mereka sangat berprestasi. Sekolah ini juga memiliki fasilitas  yang luar biasa. Walaupun tidak semuanya ada, tetapi sekolahku tetap yang terbaik. Di sekolah ini juga punya banyak ustad dan ustadzahnya. Tahukah teman-teman berapa jumlahnya? Hmm, ada 74 ustad dan ustadzah. Aku ingat beberapa orang di antaranya,  Ustadzah Wira, Intan, Ainal, Putri, Nurlaila, Efriana, Firda, Juhaidar, Tuti dan lain-lain. Begitu pula dengan Ustad, ada Ustad Iqbal, Miswar, Ubay, Hamidi dan lain-lain. Mereka adalah ustadzah dan ustad yang baik dan hebat. Jadi, aku bersyukur bisa bersekolah di SDIK Nurul Quran ini.

Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar