Pages

Asyiknya Belajar Menulis Bersama Anak Cerdas



Kawan-kawan Yang Cerdas
Tahukah kawan-kawan bahwa selama ini majalah Anak Cerdas sering datang ke sekolah? Pasti sudah tahu bukan? Sebagian dari kawan-kawan pasti sudah tahu, karena majalah Anak Cerdas sendiri sudha banyak yang dibaca oleh kawan-kawan di perpustakaan atau juga ada yang sudah membelinya. Bukan cuma itu, bukan? Pasti kawan-kawan sudah pernah mengirimkan karya, seperti gambar, puisi, cerita, cergam dan bahkan cerbung. Tidak percaya? Ayo buka majalah Anak Cerdas. Bagi yang sudah pernah kirim, pasti bisa menemukan tulisan sendiri di majalah itu. Apalagi sekatang sudah ada versi online. Sudah pernah buka www.majalahanakcerdas.com, bukan?

Selain itu, team majalah Anak Cerdas juga selama ini sangat giat dan aktif datang ke sekolah-sekolah di beberapa kabupaten. Team ini datang untuk memotivasi, membimbing kawan-akan agar mau berkarya sejak usia dini.

Pada tanggal 29 November 2018, team majalah Anak Cerdas datang ke Meulaboh, Aceh Barat. Team ini langsung dipimpin dan dilaksanakan oleh Pak Tabrani Yunis yang posisinya sebagai pemimpin redaksi. ia datang bersama Pak Rusydi, setelah mendapat undangan dari pihak Dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Aceh Barat. Pak M.Nasir menjadi pihak yang melaksanakan di Meulaboh.

Tahukan kawan-kawan, berapa orang murid yang hadir? Ada 50 orang dari 50 SD di Aceh barat. Juga ikut 50 guru yang mendampingi dan sekaligus ikut belajar menulis bersama. Kami sangat menyukai kegiatan ini. Kita doakan saja nanti Pak Tabrani Yunis dengan majalah Anak Cerdasnya datang lagi.

Nah, sekarang karya anak-anak SD di Aceh Barat sudah bisa dibaca atau dilihat di www.majalahanakcerdas.com. Ayo kita lihat. Jangan lupa berikan komentar ya.

Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar