Pages

Majulah Diri Dalam Mengejar Prestasi



Karya: Syifa ur Rahma
Kelas VI SDN Meuredue, Pidie Jaya, Aceh.

Ini adalah tahun ajaran baru. Saya tidak sabar melihat murid baru. Nah sekarang hari Senin saya harus bersiap-siap pergi ke sekolah, sesampai di sana saya melihat anak murid yang cantik-canti, di dalam kelas suasananya sangat ribut karena anak murid didampingi oleh ibunya masing-masing.
Halo anak-anak! Perkenalkan nama ibu Nurul. Ibu sangat senang mengajari kalian. Sebelum kita belajar kita berdoa dulu ya.
Kalau sudah, kita perkenalan diri. Nah coba kamu bangun yang disamping dinding. Hai perkenalkan nama saya Novita. Halo Novita. Silahkan duduk kembali. Selesai semua murid memperkenalkan diri, ibu menyuruh kami mengerjakan pekerjaan rumah matematika. Nah sekarang sudah boleh pulang.
Keesokan harinya. Bu Nurul, selamat pagi anak-anak. Selamat pagi bu.
Ibu ada kabar dari kepala sekolah bahwa kita akan mengadakan perlombaan. Yang akan mewakili kelas kita adalah Novita dan Adit. Siap-siap ya.
Hari perlombaan pun tiba. Cepat ayo sekarang waktunya Novita dan Adit yang tampil. Setelah naik ke atas panggung. Bu Novita tersenyum memberi kami dukungan. 
Waktu perlombaan pun selesai, sekarang tinggal tunggu pengumuman pemenang saja. Tak disangka, kami juara 1. Bu Nurul dan teman-teman yang lain sangat bangga kepada kami. Karena kami sungguh-sungguh mengejar prestasi.


Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar