Pages

Cia, Menerbitkan Buku Sejak Kecil



Cia, panggilan akrabnya, hobi menggambar dan bercerita. Ia telah menerbitkan buku cerita bergambar sendiri di usia 6 tahun, meski saat itu ia belum bisa membaca dan menulis dengan lancar.

Saat ini, sudah terbit satu bukunya, “Cia Copot Gigi” yang dilaunching di Banda Aceh, bulan Desember tahun 2016 di Aula Kementrian Agama oleh Bapak Daud Pakeh, Kakanwil Aceh, dan CBK creation Publishing, pimpinan Ibu Maria Ulfa Hasballah, sekaligus pembina Pusat Terapi ABK (Anak Berkebutuhan Khusus) Rumah Bintang dan Bintang Kecil, Banda Aceh, dan lima buku lainnya sedang dalam proses editing untuk segera terbit. Selain menyenangi gambar, Cia juga mudah sekali belajar bahasa.

Nama lengkap Cia adalah Eiryshia Micha Flora, ia lahir di Banda Aceh pada tanggal 2 Juni 2010. Tanpa les ataupun kursus, dan hanya dari menonton televisi, putri dari ibu Armielda Siregar dan Bapak Bukhari kini sudah mulai dapat berbicara bahasa Inggris dengan dialek khas bule secara otodidak sejak usia 3 tahun.

Ayo teman-teman, kita asah kemampuan kita dengan terus belajar. Jangan lupa pula berdoa kepada Allah SWT agar kita dimudahkan dalam menuntut ilmu, agar berguna bagi agama dan bangsa.

Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar