Pages

Menebar Kebaikan Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan.



Sahabat Popot dan Nyanyak yang dirahmati Allah. Tanpa terasa bulan suci Ramadan sudah di depan mata. Selayaknya kita sambut bulan Ramadan dengan penuh suka cita dan dengan sikap yang mulia. Maka, dengan semangat menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, SD Negeri 14 Bandar Baru, yang beralamat di Gampong Teungoh Musa kecamatan Bandar Baru,Kabupaten Pidie Jaya,mengadakan  acara santunan anak yatim.  Acara ini digelar pada tanggal 8 Maret 2024 dengan penuh kehangatan. 


Dalam acara yang penuh keceriaan dan kedamaian ini,  anak-anak yatim disuguhkan santunan berupa sedikit oleh oleh dari hasil program sekolah "Bersedekah itu indah" pada setiap hari jum’at. Ingat ya, Bersedekah itu Indah. Karena dengan beraedekah, hidup semakin mudah dan indah.


Buktinya, acara  santunan ini menyentuh banyak hati, baik dari pihak guru maupun para peserta peserta didik yang hadir.  Kepala Sekolah Laila Fajri, S. Pd.,MM  mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini dapat menjadi awal dari gerakan lebih luas untuk peduli terhadap anak-anak yatim serta memberikan inspirasi bagi masyarakat luas untuk berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah ini.


Tidak hanya itu, acara santunan anak yatim ini juga diisi oleh berbagai kegiatan positif seperti pembacaan doa bersama dan baca yasin. Semangat kerjasama terlihat kental dalam acara ini, dengan partisipasi guru,  siswa serta komite sekolah.


Dalam suasana yang penuh kebaikan dan kasih sayang, para anak yatim pun turut merasakan kehangatan dan kepedulian dari kawan kawan dan para guru. Mereka disambut dengan senyuman dan pelukan hangat, serta diingatkan bahwa mereka tidak sendirian dalam perjalanan kehidupan.


Acara santunan anak yatim yang diadakan menjelang bulan suci Ramadhan ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan kepedulian sosial yang patut diapresiasi. Semoga semangat kebaikan ini terus bersemi dan memberi inspirasi bagi semua pihak untuk lebih peduli terhadap sesama, tidak hanya di saat-saat istimewa seperti ini, tetapi juga sepanjang tahun. Semoga bulan suci Ramadhan mendatangkan berkah dan kebahagiaan bagi kita semua, tutup bu Lila Fajri.

Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar