Pages

Raja Asyraf Sang Juara, Suka Hal - Hal Baru



Sahabat  Popot dan Nyanyak yang Cerdas. Apa kabar hari ini? Semoga selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah. Seperti biasa, kita berkenalan dengan sahabat baru. 


Kali ini kita akan berkenalan dengan sahabat  yang Cerdas dan selalu aktif. Anak cerdas yang pernah mengharumkan nama Aceh di lomba mewarna tingkat nasional, FASI-XI tahun 2022 di Palembang, Sumatera Selatan dan meraih juara dua. 


Raja Asyraf, itulah nama lengkapnya. Sehari-hari ia biasa dipanggil Raja. Raja adalah murid berprestasi yang kini belajar di kelas empat Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Model Jambo tape, Banda Aceh. Raja kelahiran Aceh Barat Daya, 8 September 2013. Raja adalah anak pertama dari tiga bersaudara, putra dari pasangan Abi Irwansyah dan Ummi Arina Yulisa.


Raja telah menjuarai berbagai lomba mewarnai sejak usianya lima tahun. Selain mewarnai di usia lima tahun, Raja juga pernah menjuarai lomba fashion show tingkat TK se-Aceh Besar dan meraih juara 2, serta juara 2 lomba tahfiz  di TK Nurul Quran


FASI XII  November 2023 ini Raja mewakili TPAnya mengikuti dua cabang lomba, yaitu lomba menggambar dan lomba cerdas cermat. Selain mengikuti berbagai lomba, Raja juga sangat menyukai mempelajari hal-hal baru. Raja mengikuti les kumon matematika dan meraih advanced student award 2023 karena award berhasil naik tiga level  pelajaran Matematika dibanding kelasnya sekarang kelas empat.


Selain les kumon, Raja juga mengikuti les bahasa Inggris, serta les bola. Raja aktif belajar mengulang hafalan Al-Qur’an setiap malam di tempat Ummi Fitri, guru TK Raja. Raja sudah hafal  juz 30 loh teman-teman. Setiap sore dari hari Senin sampai Jumat Raja juga mengaji di TPA Al-Furqon. 


Wah padat sekali kegiatan Raja yaa teman-teman. Di sekolah, Raja selalu masuk sepuluh besar, dari kelas satu hingga sekarang kelas empat. Raja memiliki cita-cita menjadi seorang ilmuan dan pemain bola professional, serta membawa Ummi dan Abinya jalan-jalan keliling dunia. Doakan raja ya teman-teman semoga raja jadi anak yg saleh dan bisa membahagiakan kedua orang tuanya.


Buat teman-teman yang ingin berkenalan langsung dengan Raja bisa ke rumahnya di Ketapang, Darul ImarahAceh Besar.

 

Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar