Pages

Ceria Membaca Bersama


 


Teman-teman yang baik, apa kabar? Semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Allah. Hari ini Popot dan Nyanyak sangat bahagia. Tahukah tema-teman apa yang membuat Popot dan Nyanyak bahagia? Ada yang bisa tebak? Anak Cerdas tentu dengan cerdas bisa menebaknya.


Popot dan Nyanyak bahagia karena mendapat kabar yang sangat membahagiakan hari ini. Bahagia karena kiriman Popot dan Nyanyak ke sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Paya Dapur, Gampong Sapik, Kecamatan Kluet Timur di Kabupaten Aceh Selatan, baru saja menggelar kegiatan literasi sekolah. Sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan bagi kawan-kawan kita yang bersekolah di SDN 1 Paya Dapur, membaca bersama dengan penuh semangat dan ceria.


Ya, semua murid SD Negeri 1 mendapat majalah POTRET dan majalah Anak Cerdas untuk dibaca bersama. Tahukah teman-teman kalau teman-teman kita, para murid SDN 1 Paya Dapur pada hari dibagikan majalah POTRET dan majalah Anak Cerdas itu, mereka menggelar kegiatan membaca bersama di teras sekolah dengan duduk saling berhadapan sambil membaca majalah yang ada di tangan mereka.


Alhamdulilah, ternyata majalah POTRET dan Majalah Anak Cerdas bisa hadir ke sekolah mereka dan membuat para murid SDN 1 Paya Dapur bisa membaca ceria. 


Pada kesempatan itu, Kepala SD Negeri 1 Paya Dapur, Pak Yusnadiwan atas nama Keluarga Besar SDN 1 Paya Dapur Gampong Sapik Kecamatan Kluet Timur Kabupaten Aceh Selatan mengucapkan terimakasih yang Sebesar-besarnya kepada Pak Tabrani Yunis Pimpinan Majalah Potret dan Anak Cerdas yang telah membantu Majalah ini yang akan menambah Perbendaharaan Pustaka kami dan semoga bermanfaat bagi peserta didik dan pada guru-guru kami, kami doakan Majalah Potret dan Anak Cerdas semakin sukses, Amin.

Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar