Pages

Saat Aku Masuk Tim A


Oleh : Liga Haddaf Saga Putra

Pagi itu aku berangkat ekskul futsal, tetapi aku terlambat karena macet. Setelah di sekolah, aku langsung menuju lapangan futsal, kemudian aku salim dengan coach. Aku langsung masuk barisan dan mulai berlatih. Setelah berlatih, coachmengajak anak-anak bertanding. Anak-anak dibagi menjadi empat kelompok.

Aku tidak bertanding duluan, jadi harus bergantian. Sambil menunggu, aku bermain dengan teman-teman yang belum bertanding. Setelah bermain aku duduk-duduk di pinggir lapangan. Tiba-tiba, coach menghampiri aku dan memberitahu kalau minggu depan aku masuk tim A.


Aku sangat senang sekali. Aku memberi tahu Ibu dan Ayahku. Tim A adalah terbaik yang terdiri anak-anak pilihan. Sejak saat itu aku semakin giat berlatih.

Sejak kecil aku suka bermain bola. Aku suka bermain bola, karena membuat hatiku senang. Aku bisa jadi kuat, dan aku mendapat banyak teman. Semenjak masuk di tim A, aku berlatih semakin lama. Aku pulang pukul sepuluh. Aku belajar passing,shootdan bertanding dengan teman. 

Senin kemarin, aku  ikut turnamen di lapangan Quadran. Aku berangkat bersama teman–teman aku pukul 09.30 dari sekolah. Aku menunggu sampai pukul 12, kemudian aku pun salat dan makan. Setelah makan, aku mulai bertanding melawan Sekolah Al Falah. Alhamdulillah, aku menang melawan Al Falah. 

Selanjutnya, aku melawan Sekolah Kebagusan, tapi sayangnya aku kalah. Aku sempat merasa sedih karena aku kalah, namun aku tidak berputus asa. Aku akan tetap berjuang demi sekolahku.

Liga Haddaf Saga Putra. Siswa SDIT Darul Abidin, kelas 2 Marwah. Hobiku bermain bola.

Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar