Pages

Mendapat Bantuan Sepeda



Surat dari Tasya Humaira

Salam kenal untuk semua kawan dan para dermawan dimana saja berada. Nama saya Tasya Humaira. Saya sangat bersyukur kepada Allah, karena saya mendapat bantuan sebuah sepeda dari program 1000 sepeda dan kursi roda yang diselenggarakan oleh CCDE, majalah POTRET, majalah Anak Cerdas dan POTRET Gallery Banda Aceh. 

Saya mendapat bantuan sebuah sepeda karena saya adalah  salah satu dari anak- anak  yang berasal dari keluarga kurang mampu ( miskin). Selama ini saya tinggal bersama nenek  yang sehari hari menjual sirih. Sementara ibu saya sudah beberapa tahun merantau ke negeri Jiran untuk merubah nasib kami, akan tetapi sehari hari saya hanya hidup dari hasil nenek saya menjual sirih. Untuk menuntut ilmu saya setiap hari harus berjalan kaki setiap paginya hampir 4 kilo meter. 

Dua hari lalu, saya kaget. Rasanya seperti bermimpi. Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.  Tiba- tiba Bunda Nurmalawati datang ke rumah saya dan mengatakan kalau saya mendapat bantuan sepeda. 

Kata Bunda Nurmalawati, bantuan sepeda dari POTRET Galery di Banda Aceh. Bunda Nurmalawati  menyampaikan kepada saya, sepeda itu  untuk saya ke sekolah  agar tidak berjalan kaki lagi dan sering terlambat ke sekolah. Alhamdulilah.

Pada kesempatanini saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya, kepada   orang yang telah membantu saya, walaupun saya tidak mengenalnya. Semoga Allah S.W.T membalasnya dengan segala kebaikan. Amin.


Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar