Pages

Hadiah Anak Cerdas




Oleh Adinda Nadya
SDIK Nurul Quran, Aceh Besar

Suatu hari, Pak Tabrani Yunis, Pemimpin Redaksi Majalah Anak Cerdas datang ke sekolah kami. Beliau datang untuk mengajak murid-murid SDIK Nurul Quran untuk selalu berkarya. Bisa dalam bentuk apa saja, misalnya menulis cerita, mengarang puisi dan juga gambar. Pak Tabrani Yunis kala itu, bukan saja mengajak dan memberikan semangat kepada murid-murid yang sudah berkumpul di aula yang luas itu, tetapi juga bersedia memuat karya murid-murid SDIK di majalah Anak Cerdas. Kata pak Tabrani Yunis, sekarang kita bisa membuka www.majalahanakcerdas.com, kapan saja dan dimana saja, asal saj bisa tersambung dengan internet.

Pada hari itu, betapa senangnya hatiku, karena mendapat  hadiah berupa majalah Anak Cerdas. Ya, Pak Tabrani Yunis memberikan majalah Anak Cerdas  sebagai hadiah untukku, karena sudah menceritakan tentang diriku dan karena aku pandai membaca puisi. Aku membaca puisi dengan sangat menghayati. Aku senang, karena Pak Tabrani Yunis juga sedang giat-giatnya menggemakan literasi ke sekolah-sekolah.

Hari itu, Pak Tabrani Yunis mengajarkan kami cara menulis cerita yang sangat menyenangkan. Usai menulis cerita, murid-murid yang ikut kegiatan tersebut diminta untuk membaca cerita yang sudah ditulis ke depan. Aku salah satu yang maju membaca cerita dan juga membaca puisi. Betapa senangnya aku, kala itu Pak Tabrani langsung menghadiahkan majalah Anak kepadaku.  Alhamdulilah. Karena begitu gembiranya aku, maka kegembiraan itu kutuliskan dalam cerita ini. Terima kasih Pak Tabrani Yunis atas hadiah majalah Anak Cerdasnya. Semoga aku semakin terpacu untuk berkarya.

Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar