Pages

Bertemu Kembali dengan Pak Tabrani



Karya: Ratu Badilah Hanin
SDIK Nurul Quran, Aceh Besar

Perkenalkan namaku Ratu. Aku pernah ke Potret Gallery yang beralamat di Pango. Disana aku bertemu Pak Tabrani, Ia memberikan aku Majalah Anak Cerdas sebanyak 4 buah. Awalnya aku dan adikku hanya berjalan-jalan saja melihat mainan, sedangkan bunda ku membeli tas.

Saat aku melihat-lihat Majalah Anak Cerdas, aku ingin membelinya tapi Pak Tabrani malah mengambil dan memberikannya untuk ku secara gratis. Ia meminta ku nanti agar dibaca majalah tersebut. Aku malu-malu mengambilnya.

Kata ibuku, beliau adalah seorang penulis. Tadi pagi, bapak Tabrani datang ke sekolah ku, ia memberika bimbingan menulis dan motivasi untuk berkarya sejak dini.

Majalahanakcerdas.com

Majalah Anak Cerdas,

4 komentar:

  1. Halo pak tabrani ini saya radis dari sdik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Radis,
      Apa kabar? Semoga Radis selau dalam keadaan sehat wal afiat. Maaf ya baru membalas, karena Pak Tabrani sibuk ke sekolah-sekolah mengajak teman-teman Radis untuk mau berkarya sejak usia dini. Sama halnya seperti yang Pak Tabrani lakukan di SDIK, sekolahnya Radis.

      Ayo, sudah kirim karya yang baru ke majalah Anak Cerdas? Kalau belum, berarti harus segera dikirim ya, biar nanti bisa dilihat di sini.

      Ditunggu ya

      Salam Anak Cerdas

      Hapus
  2. Pak Tabrani... ke Sigli juga dong, mohon bimbing anak-anak kami di SDU Iqro' Sigli :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak. Isnya Allah nanti kita agendakan agar bisa ke sekolah SDU Iqro' Sigli. Besok, Pak Tabrani akan memotivasi dan melatih anak-anak di Aceh barat. semoga nanti setelah di Aceh barat, Pak Tabrani bisa ke Sigli. Doakan ya

      Salam Anak Cerdas

      Hapus